Ad Maiorem Dei Gloriam

Ad Maiorem Dei Gloriam
Yen sira durung uninga, takokna guru kang yekti, kang wus putus kawruh mring kasidan jati, budha budine yekti, kang kok anut rinten dalu, ing ngendi dunungira, lawan asalira nguni, yen wus laya ing ngendi iku dunungana.

Jumat, 19 Agustus 2011

St. Susento Tutup Usia 2 - 斯蒂芬 林永宽 (Stephanus Liem Yung Gwan)

St. Susento Tutup Usia 2 - 斯蒂芬 林永宽 (Stephanus Liem Yung Gwan)

St. Susento Tutup Usia
USD | 17 August 2011 | 19:22 WIB






Dr. St. Susento, M.S. yang akrab disapa Pak Sento, dosen program studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sanata Dharma tutup usia pada hari Rabu, 17 Agustus 2011 pukul 11.05 WIB di Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo (RKZ Surabaya) karena sakit. 
Beliau dipanggil Tuhan dalam usia 49 tahun, meninggalkan satu orang istri dan 2 orang anak.
Tahun 1988 Pak Sento memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Matematika dari Fakultas Keguruan Ilmu Eksakta IKIP Sanata Dharma, tahun 1992 memperoleh gelar Magister Sains dalam bidang Matematika dari Fakultas Pasca Sarjana Institut Teknologi Bandung, dan pada tahun 2006 memperoleh gelar Doktor dari Universitas Negeri Surabaya. Sejak tahun 1994 menjadi dosen tetap Universitas Sanata Dharma.
Jenasah Pak Sento diberangkatkan dari Surabaya ke Yogyakarta, kemudian disemayamkan di Kapel Bellarminus, Kampus I USD Mrican Yogyakarta dan selanjutnya diadakan misa pemberkatan jenasah pada pukul 21.30 WIB. Misa pemberangkatan jenasah pada hari Kamis 18 Agustus 2011 pukul 09.00 WIB di Kapel Bellarminus dilanjutkan pemberangkatan jenasah ke rumah duka dan akan dimakamkan di pemakaman Sasanalaya Sanan, Tirtomartani, Kalasan, 
꧁  ꧂. (atk)

1 komentar: